SER 6

Sertijab Pejabat Pratama, Administrator dan Pejabat Pengawas Badan Litbang Kemenhub

Senin, 31 Juli 2017 dilakukan Sertijab Pejabat Pratama, Administrator dan Pejabat Pengawas Badan Litbang Kemenhub yang telah dilantik oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Jumat (28/7/2017)

 

Kepala Badan Litbang Umiyatun Hayati Triastuti memberikan arahan kepada pimpinan pejabat Pratama, Administrator dan Pejabat Pengawas bahwa promosi, mutasi jabatan dan penataan pejabat struktural, hal biasa dalam organisasi merupakan bentuk dinamika organisasi yang disertai dengan tanggung jawab kerja nyata dan pristasi yang di capai.

Lebih lanjut Umiyatun Hayati mengatakan bahwa bagi pejabat yang telah dilantik untuk menduduki suatu jabatan tertentu adalah orang-orang yang terpilih dan dianggap mamapu untuk mengemban tugas yang diharapkan kedepannya dapat berdampak potisitf pada peningkatan kinerja di unit kerja lingkup Badan Litbang Perhubungan, sebutnya.

 

Nama Pejabat  Balitbanghub yang dilantik yaitu: Rosita Sinaga,SH.,MM. dilantik sebagai Kepala Bagian Data, Humas dan Publikasi Sekretariat Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan (Balitbanghub). Drs. Juren Capah,M.MTr.  sebagai Kepala Bidang Program dan Evaluasi Pusat Penelitian dan Pengembangan Transportasi Antarmoda.

DR. Ir. Imbang Danandjoyo, MT.  Sebagai Kepala Bidang Program dan Evaluasi Pusat Penelitian dan Pengembangan Transportasi Laut, Sungai, Danau dan Penyeberangan.

Teguh Himawan,SE.,M.Sc. Sebagai Kepala Subbagian Pembinaan Jabatan Fungsional dan Tata Usaha Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat Balitbanghub.

Henny Puspaningrum, S.Sos. Sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Pusat Penelitian dan Pengembangan Transportasi Laut, Sungai, Danau dan Penyeberangan.

Fardian Isibhi, ST.,M.MTr. sebagai Kepala Subbagian Keuangan Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Balitbanghub.

Ifan Puspawijaya,  ST.,M.MTR. Sebagai Kepala Subbagian Perlengkapan dan Aset Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Balitbanghub.

Feronika Sekar Puriningsih, SS.,M.MTr. Sebagai Kepala Subbagian Publikasi dan Perpustakaan Bagian Data, Humas dan Publikasi.

Tazkiyah , SH., MT. Sebagai Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat dan Hukum Sekretariat Balitbanghub

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *