Serah Terima Jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Adminstrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Badan Litbang Perhubungan

Jakarta Februari 2018- Kepala Badan Litbang mengucapkan selamat kepada pejabat Badan Litbang yang dilantik oleh Menhub Budi Karya pada kamis 15 Februari 2018.

Kepala Badan Litbang Ir.Umiyatun Hayati Triastuti, M.Sc menyampaikan  bahwa  “Rotasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan  dalam rangka pemenuhan dinamika kebutuhan organisasi. Rotasi jabatan sebagai bukti berkembangnya suatu organisasi secara dinamis serta untuk menghindari kejenuhan dan stagnasi karier ucapnya,” saat acara Sertijab di Badan Litbang  pada sore harinya setelah dilantik oleh Menhub.

“Seluruh pejabat yang dilantik hari ini agar dapat menjalankan amanah dan bertanggung jawab pada tugasnya”, harap Kabadan Litbang”.

Dr. Ir. Fardiansyah Anwar, MBA. dilantik sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan Nomor Sk. 653 Tahun 2018 Tanggal 14 Februari 2018 menduduki jabatan Pejabat Tinggi Pratama di Sekretariat Badan Litbang Perhubungan,

8 (delapan) pejabat administrator sesuai dengan Nomor SK. 659 Tahun 2018 Tanggal 14 Februari 2018 yaitu Rosita Sinaga, S.H., MM. dilantik sebagai Kepala Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha, Sekretariat Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan. Moh. Malawat, S.T., MT menduduki Kepala Bagian Data, Hubungan Masyarakat Dan Publikasi, Sekretariat Badan Penelitian Dan Pengembangan Perhubungan. Dra. Atik RR. Kuswati, M.MTr. sebagai Kepala Bidang Program Dan Evaluasi, Pusat Litbang Transportasi Antarmoda.

Reslyana Dwitasari, S.Kom., MT. diangkat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Teknologi dan Penunjang Penelitian, Pusat Litbang Transportasi Antarmoda.  Arif Anwar, ST., M.Sc. Kepala Bidang Program Dan Evaluasi, Pusat Litbang Transportasi Jalan Dan Perkeretaapian.

Albahori, S.Sos., M.IKom. dilantik sebagai Kepala Bidang Pengembangan Teknologi dan Penunjang Penelitian, Pusat Litbang Transportasi Jalan dan Perkeretaapian.  Dra. Tri Kusumaning Utami, M.MTr. Kepala Bidang Program Dan Evaluasi, Pusat Litbang Transportasi Laut dan SDP. Bambang Siswoyo, S.T., MT. sebagai Kepala Bidang Pengembangan Teknologi dan Penunjang Penelitian, Pusat Litbang Transportasi Laut dan SDP.

14  Pejabat Pengawas sesuai dengan Nomor SK. 667 Tahun 2018 Tanggal 14 Februari 2018 yaitu:

Fardian Isibhi, ST., M.MTr. Kepala Subbagian Program, Sekretariat Badan Penelitian Dan Pengembangan Perhubungan. Evy Mastam Kadang, S.T., MM. diangkat sebagai Kepala Subbagian Evaluasi Dan Pelaporan, Sekretariat Badan Penelitian Dan Pengembangan Perhubungan, Fita Kurniawati, S.Pd., MT., Kepala Subbagian Pengembangan Pegawai Dan Organisasi, Sekretariat Badan Penelitian Dan Pengembangan Perhubungan. Yulista Nita Atmaja, S.Si., MT. Kepala Subbagian Publikasi Dan Perpustakaan, Sekretariat Badan Penelitian Dan Pengembangan Perhubungan. Drs. Budi Prayitno, M.MTr. Kepala Subbagian Keuangan, Sekretariat Badan Penelitian Dan Pengembangan Perhubungan. Faridha Nahar, SE., MT diangkat sebagai  Kepala Subbagian Rumah Tangga, Sekretariat Badan Penelitian Dan Pengembangan Perhubungan. Chairunnisa, S.Sos., M.A. diangkat sebagai  Kepala Subbagian Tata Usaha, Pusat Litbang Transportasi Antarmoda. Anzy Indrashanty, SE., MT Kepala Subbidang Evaluasi Dan Pelaporan, Pusat Litbang Transportasi Antarmoda.

Akhmad Rizal Arifudin, S.Si., MT. Kepala Subbidang Program Dan Evaluasi, Pusat Litbang Transportasi Antarmoda. Ellenlies, S.T., M.Eng., M.Sc  sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha, Pusat Litbang Transportasi Jalan Dan Perkeretaapian. Yok Suprobo, S.T., M.Sc. sebagai Kepala Subbidang Pengembangan Teknologi Dan Rekayasa, Pusat Litbang Transportasi Jalan Dan Perkeretaapian dan Yogi Arisandi, ST., MT sebagai Kepala Subbidang Evaluasi dan Pelaporan, Pusat Litbang Transportasi Antarmoda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *