Loading...
Kegiatan

Badan Litbang Phb Bahas Kelanjutan MOU dengan ITB

Mou ITB 4

 

Mou ITB. 1

 

21/03/2017. Terkait dengan pengembangan sumber daya manusia (SDM), teknologi, dan manajemen di bidang transportasi pada PM 62/2012.  Badan Litbang bersama Institut Teknologi Bandung (ITB) membahas kelanjutan MOU. Kepala Balitbang Umiyatun Hayati Triastuti mengatakan bahwa  Kerja sama dengan Perguruan Tinggi itu perlu dilakukan, ia menekankan bahwa netwoking itu penting dibina mengingat peluang yang masih besar dan tantangan dinamis, setiap hari selalu ada “Kecepatan dari kita penting untuk bisa bersaing,”  ucapnya.Umiyatun mengungkapkan bahwa masih terus memetakan apa-apa saja yang penting, bebenah mana yang harus dibereskan untuk menyongsong program-program strategis jangka panjang.

“Kami juga perlu berkonsolidasi dan juga akan melakukan Rapat Koordinasi Teknis pada 30 Maret 2017,” ujarnya

Kabadan Umiyatun ingin kerjasama dengan lima perguruan tinggi di Indonesa, minimal dua,” imbuhnya. Saat bertemu dengan perwakilan dari ITB Umiyatun mengungkapkan, dibutuhkan maping, terobosan, dan bobot teknologi dalam melakukan penelitian. Dengan begitu maka akan memberikan dampak besar pada pengembangan transportasi.

“Untuk itu kita juga perlu melibatkan perguruan tinggi,” pelaksanaan penandatanganan kerjasamanya, tengah digodok dan diharapkan dapat terlaksana bulan depan, tambahnya.

Mou ITB 3 Mou ITB. 5

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *